Laman

Selasa, 25 Juni 2013

Atasi Impotensi dengan Suplemen Alami



Saw Palmetto atau Serenoa Repens merupakan tanaman yang berasal dari Amerika Utara. Bentuknya sejenis pohon kelapa yang berbentuk kipas kecil.
Tanaman ini tumbuh liar dan sudah dikenal selama ratusan tahun. Tanaman ini memiliki biji berwarna biru kehitaman. Biji inilah yang digunakan selama bertahun-tahun untuk membantu menyembuhkan gangguan sistem reproduksi baik pria maupun wanita.

Ekstrak Saw Palmetto berasal dari buah berry kering yang matang dari pohon Serenoa repens (nama ilmiah) atau Sabal Serrulata (nama botani). Penghasil utama Saw Palmetto saat ini adalah Amerika Serikat bagian tenggara. Dengan meningkatnya popularitas Saw Palmetto, sekarang tanaman ini ditanam secara komersial dan di ekstrak menjadi suplemen herbal.
Mengapa Anda Perlu Saw Palmetto?
Penelitian menyebutkan bahwa ekstrak saw palmetto memiliki manfaat yang nyata dalam meningkatkan kesehatan. Berikut ini manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi ekstrak Saw Palmetto:
  1. Menjaga Kesehatan Prostat
    Apakah Anda telah memasuki usia 50 atau 60 tahun dan mengalami gejala-gejala pembesaran prostat? Suplementasi Saw Palmetto mungkin bisa menjadi pelengkap perawatan diri yang baik, terutama bagi orang-orang yang telah didiagnosa mengalami pembesaran prostat atau Benign Prostatic Hypertrophy (BPH) melalui pemeriksaan medis.
Di Eropa, Saw Palmetto telah diuji dan digunakan secara luas. Para pakar kesehatan profesional juga banyak menggunakannya untuk mengobati dan mencegah pertumbuhan kanker prostat. Untuk meningkatkan pertumbuhan sel yang sehat dan keseimbangan hormon yang lebih baik dalam prostat, Saw Palmetto adalah solusi bagi Anda yang sedang mencari cara untuk mengatasi masalah saluran kencing ini.
 
  1. Mengatasi Disfungsi Ereksi
    Penelitian menunjukkan bahwa 1 dari 10 pria di dunia memiliki masalah ereksi. Untungnya, ada berbagai metode modern dan herbal yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah ini. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi ekstrak Saw Palmetto.
    Berbagai penelitian menemukan sifat afrodisiak dalam Saw Palmetto yang berperan untuk meningkatkan fungsi seksual dan libido, menjaga keseimbangan hormon dalam kelenjar prostat dan seluruh tubuh, juga membantu merawat kondisi sistem genital dan saluran kencing pria, mulai dari disfungsi ereksi hingga berkurangnya mobilitas sperma.
  2. Mengatasi Rambut Rontok
    Saw Palmetto telah diterima secara luas sebagai pengobatan herbal yang sangat efektif untuk mengembalikan kesehatan dan pertumbuhan rambut serta merawat kondisi alopecia atau kebotakan. Suplemen ini dianggap sebagai salah satu perawatan rambut rontok organik terbaik yang tersedia saat ini. Bukti ilmiah menunjukkan bahwa bahan bio aktif dalam Saw Palmetto dapat mencegah konversi testosteron menjadi DHT dan tambahannya yaitu mencegah dari yang berikatannya DHT pada reseptor androgen maka membantu mengontrol kerontokan rambut pada pria.
Selain dikenal luas untuk efek positifnya pada prostat dan menghambat kebotakan, Saw Palmetto juga  digunakan sebagai obat untuk berbagai penyakit seperti nyeri pada ovarium, ketidaksuburan pada wanita, masalah paru-paru, dan mengatasi jerawat.Ekstrak Saw Palmetto saat ini banyak tersedia sebagai suplemen yang banyak membantu meningkatkan kesehatan tubuh dalam menjaga kebugaran dan membuat tubuh lebih fit. (dan) Baca juga Atasi Impotensi Ala Dr.Boyke Nugraha

sumber : DuniaFitnes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar