Laman

Senin, 13 Mei 2013

Foredi Gel


Foredi adalah ramuan tradisional Mnes Banten Khusus untuk pria dewasa . Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui technologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang memberikan keamanan , kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri . Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / tahan lama .

FOREDI bermanfaat jika di gunakan sebelum melakukan hubungan intim , karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ intim pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman , karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

Adapun KOntaminasi diatas dapat menyebabkan :
  • Keputihan patalogis yang bersifat terus menerus dengan ciri ciri cairan menjadi banyak, gatal dan berbau dan berwarna kuning coklat
  • Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.
FOREDI dapat mengurangi faktor-faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar